Home Mojokerto Di Aniversary 8 Tahun Semar Relawan Adakan Giat Qataman Qur'an dan...

Di Aniversary 8 Tahun Semar Relawan Adakan Giat Qataman Qur’an dan tahlil Bersama

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Pada hari senin(14 oktober 2019) Di hari ulang tahun Semar Relawan yang genap berusia 8 tahun para penggiat dan anggota gelar acara tahlil bersama hal tersebut bertujuan untuk mengenang kembali anggota maupun pendiri semar yg sdh kembali ke pangkuan Allah Swt.

Dalam acara tersebut bertempat di Basecamp Semar Relawan Desa Dinoyo kecamatan Jatirejo kabupaten Mojokerto dengan nuansa yang sederhana dan islami.

Acara kegiatan di mulai pada pagi hari diisi dengan acara tahlil/kataman qur’an dan pada acara puncak malam harinya diselenggarakan Doa dan tahlil bersama yang di hadiri oleh para anggota Semar relawan di 6 Kabupaten/kota se jatim serta undangan perwakilan semua relawan.

Dari pantauan tim jejakkasustv.com turut hadir dalam acara kali ini yaitu Wakapolsek Jatirejo bpk Suroto, Bpk camat jatirejo bpk aminsun, para penggiat, penasihat, pendiri dan anggota semar relawan begitu antusias mengikuti prosesi acara tersebut dengan khusuk.

Menurut Muji Boyni selaku ketua Semar Relawan mengatakan
“Agar kita bisa menghargai bahwa mereka adalah pejuang sosial yang harus kita ingat sepanjang masa.. Dan juga sebagai bentuk kepedulian lembaga terhadap para anggota yang sudah tiada. Disamping itu kami mempunyai nazar untuk ulang tahun ke 8 ini kami peringati dengan kataman qur’an dan kirim doa bersama mangkannya untuk acara di aniversary Semar Relawan yang ke 8 tahun kita buat berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, Ungkapnya.

Diharapkan di umur Semar Relawan semakin bertambah untuk semua pengurus dan anggota semoga teman- teman semakin bertambah giat dan kekompakannya karena di luar sama masih banyak masyarakat yg masih membutuhkan kita sebagai penggiat kemanusiaan dalam misi sosial”, tambahnya. Asmoroqondhi JKTV melaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments