Desa Keban Jati Manfaatkan Dana Desa Untuk Bangun Rambat Beton dan Drainase.

  • Whatsapp

Jekakkasustv.com | Empat Lawang – Sumsel -, Pekerjaan proyek drainase dan rambat beton di Desa Keban jati Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Sumatra Selatan Mendapatkan respon baik dari berbagai kalangan masyarakat di sekitar.

Read More

Pembangunan yang melibatkan masyarakat desa setempat pantaun dari Media Jejakkasustv.com rabu 14.08.2019 nampak jelas saat berlangsung bekerja di pinpin oleh kades Abu Bakar Sidik.

Di Sela-sela aktivitas kepada Jejakkasustv.com Kades Sidik memaparkan ” Pembangunan yang sedang kita geluti saat ini bersumber dari dana desa yakni drainase sepanjang 300m dan rambat beton sepanjang 80 0m”.

Lanjut Kata Kades pembangunan ini tidak lepas dari musdus dan musdes yang pernah di sepakati. Kedepan harapan saya setelah bangunan rampung/sudah di selsaikan agar dapat memanfaat nya dan menjaga bersama. Ungkapnya.

Bendahara desa setempat Ranto ( Ray ) saat di hampiri oleh tim beliau sangat berterima kasih dengan luncuran dana desa menjawab kebutuhan masyarakat setempat dan tidak ada kendala semua lancar serta sesuai dengan aturan yang ada, intinya pembangunan tersebut tepat sasaran. Katanya ( Supianto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *