Home Bengkulu Desa Darat Sawah ilir" Gelar Musyawarah Praplaksana Pembangunan

Desa Darat Sawah ilir” Gelar Musyawarah Praplaksana Pembangunan

Bengkulu Selatan | Jejakkasustv.com Musyawarah praplaksana pembangunan tahun 2019 desa darat ilir kecamatan seginim kabupaten bengkulu selatan di laksanakan Selasa (27/8/2019).

“Musyawarah praplaksana pembangunan di hadiri Atman gusmadi(sekcam),Ipda Erwin polsek seginim,Babinsa,BPD,tokoh agama,ketua BMA,tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat darat sawah ilir.

“Hayanto kades darat sawah ilir menyampaikan kata sambutan dalam musyawarah praplaksana pembangunan,pada tahun 2019 ini pembangunan gedung balai desa.beliau menghimbau dengan seluruh masyarakat desa darat sawah ilir,mari kita bangun desa kita dan mengawasi pembangunan dan apibila pekerjaan nanti ada yang keliru cepat di tegur,”Ungkapnya.


di tambah Atman gusnadi sekretaris camat seginim dalam nusyawarah praplaksana pembangunan,di dalam pembangunan nanti atur sebaik-baiknya dan sesuai dengan mekanisme yang Ada,selalu berkoordinasi tim ahli desa mengenai teknis pekerjaan.

“Akp.Tamsir hasan kapolsek seginim melalui Ipda.erwin wakapolsek saat menyampaikan dalam acara musyawarah praplaksana pembangunan,gunakan Dan menpaatkan jangan sampai di salah gunakan teknis pembangunan.

“Lidman Harmidi Ketua TPK pembangunan gedung balai desa,desa darat sawah ilir menyampaikan mikanesme pekerjaan,sistem padat karya tunai(PKT) tenaga yang di utamakan masyarakat setempat.”Tuturnya(JK.A)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments