Danlanudal Juanda Dibawakan Tumpeng Polresta Sidoarjo di HUT TNI Ke-74

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Sidoarjo – Dalam rangka turut memperingati HUT TNI ke-74, Polresta Sidoarjo melakukan kunjungan kejutan ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Salah satunya adalah dengan mendatangi Lanudal Juanda, pada Jumat (4/10/2019).

Mulai dari pos penjagaan kawasan Lanudal Juanda, iring-iringan rombongan Polresta Sidoarjo yang dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar membuat kaget anggota di Lanudal Juanda.

Read More

Sampai di lobi Mako Lanudal Juanda, Wakapolresta Sidoarjo menyampaikan kedatangannya bersama rombongan adalah guna memberikan kejutan memperingati HUT TNI ke-74. “Selamat ulang tahun ke-74 TNI. Semoga semakin jaya, semakin solid serta TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Kehadiran orang nomor dua di Polresta Sidoarjo beserta rombongan tersebut, diterima langsung oleh Danlanudal Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana. “Terima kasih atas kunjungannya, ini merupakan kejutan buat kami dan kami merasa bahagia hubungan baik, sinergitas TNI-Polri semakin solid untuk keutuhan NKRI,” tegasnya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan obrolan gayeng, dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Kunjungan ini dilakukan Polresta Sidoarjo dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, yang dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo.( Barkah)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *