Dalam Rangka Menyambut Hari Santri Dan Sumpah Pemuda,Polres Tapsel Gelar Turnamen Futsal Dan Festival Nasyid Se Tabgsel

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Sumatera Utara -Kapolres tapanuli selatan bermasa ima tabagsel (ikatan mahasiswa tapanuli bagian selatan) gelar turnamen futsal dan festival nasyid antar pelajar dan mahasiswa se tabagsel,acara ini di gelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda dan hari santri,pembukaan tersebut di gelar di halaman mako polres tapsel,senin (14/10/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K., M.H,Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul Martua Pasaribu, S.H.,Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.Arwin Siregar, MM, Sekda Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap, S.H, Asisten I Bupati Padang Lawas  Gunungtua Hamonangan Daulay,Mewakili Dandim 0212TS  Mayor Zeni Slamet, Mewakili Danyon 123 TS Mayor Infantri A.Pane,Mewakili Kajari Tapanuli Selatan,Padang Lawas Utara,& Padang Lawas,Unsur Forkopimda Se – Tabagsel, Anggota Badan Silaturahim Pondok Pesantren Se Tabagsel,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Se Tabagsel,Personil Polres Tapanuli Selatan,Para Peserta Tournament Futsal Kapolres Cup dan Festival Nasyid.

Read More

Dalam pantauan awak media di awal acara di mulai dengan Kata Sambutan dari pembukaan acara oleh Protokol,Pembacaan Do’a oleh Ustad H. Abdul Jalil Matondang SPD.I,Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Sri Rahma Dani Lubis (Juara MTQ Tingkat Nasional),Menyayikan Lagu Indonesia Raya,Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Ketua Panitia Umum AKP Huayan, S.H.,Kata Sambutan oleh Ketua IMA Tabagsel Andika Perkasa Sinaga,Kata Sambutan oleh Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul Pasaribu, S.H yang mewakili Unsur Forkopimda Se Tabagsel.

Bupati tapanuli selatan menyampaikan dalam sambutannya mengapresi cara turnamen dan festival nasyid yang di gelar polres tapanuli selatan.

“Saya sangat mengapresiasi Turnamen Futsal dan Festifal Nasyid ini berhubung sangat tepat waktunya dalam rangka menyambut hari santri dan hari sumpah Pemuda.ujar nya

Bupati juga berharap acara pestival nasyid dan turnamet futsal menjadi penghubung ukwah silaturrahmi antar pelajar mahasiswa dan kepolisian.

“Dengan dilaksanakannya acara ini saya harap kiranya dapat terjalin kerjasama yang baik antara para pemuda, mahasiswa dan pelajar serta meningkatkan silaturahmi.tutup bupati tapsel

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S.I.K., M.H menyampaikan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Ke-91 dan Hari Santri Nasional Tahun 2019.

Kapolres juga berharap agar seluruh Mahasiswa/Mahasiswi dan Pelajar Se – Tabagsel dapat berkontribusi untuk kemajuan Negara Republik Indonesia terutama dalam menciptakan Sumber daya manusia (SDM) yang Unggul dan dapat bersama–sama dengan unsur pemerintahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan baik kedepannya oleh karena itu seluruh harapan tersebut dikemas dalam Pelaksanaan Tournament Futsal ,Festival Nasyid Polres Tapanuli Selatan Tahun 2019 dan juga Perlombaan Film Pendek Polres Tapanuli Selatan  yang nantinya para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah dan doorprize yang meriah berupa paket Umroh, Sepeda Motor, Handphone.tutur kapolres

Kapolres juga memaparkan jumlah peserta yang mengikuti lomba,baik lomba festival nasyid maupun turnamen futsal.

“Jumlah peserta yang mengikuti Tournament Futsal Kapolres Cup 2019 sebanyak 201 Tim baik Putra dan Putri yang nantinya dibagi menjadi 4 kategori sementara untuk Festival Nasyid 2019 sebanyak 83 Peserta dan nantinya rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Polres Tapanuli Selatan ini akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2019.

Kegiatan simbolis dimulai dengan memukul Rebana oleh Seluruh Unsur Forkopimda Se-Tabagsel bertandanya Festival Nasyid Dimulai,Pengambilan Sumpah Juri Festival Nasyid Polres Tapanuli Selatan 2019,Pengambilan Ikrar Atlet dan Sumpah wasit Tournament Futsal  Kapolres Cup 2019,Pembukaan Tournament Futsal Kapolres Cup 2019 dengan ditandai penendangan bola oleh unsur Forkopimda Se Tabagsel.

Ket photo : Pemukulan rebana oleh polres tapsel bersama unsur forkopimda se tabagsel.

(efendi jambak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *