Home Pasuruan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1090 H, Desa...

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1090 H, Desa Gempol Adakan Jalan Sehat Dengan Tema Gempol Bersatu.

Jejakkasustv.com | Pasuruan – Jawa Timur – Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke 1090 H, Desa Gempol Adakan Jalan Sehat dengan di ikuti kurang lebih 13 ribu orang atau warga Desa Gempol Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan – Jawa timur. Minggu tgl 29 September 2019.

Jalan sehat start pukul 06.00 wib dari titik start Plasa Gempol Kecamatan Gempol, dengan Tema Gempol bersatu dan dipimpin langsung oleh kepala Desa Gempol Bapak M. Khamdi dan di ketuai oleh Bpk. Sukamto (Tokoh Masyarakat Desa Gempol).Hadir dalam kegiatan tersebut:

1. Camat Gempol Bpk. Drs. HM.r Rdwan MM
2. Kapolsek Gempol Kompol Maryono, SH.
3. Danramil 0819 /20 Gempol Kapten infantri Yudi Santriyo.
4. Sekcam Gempol Bpk. HM Nasir, s. Sos. M.si
5. Kasitrantib Kecamatan Gempol Bpk. Yunus.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut dengan Rute: Strart Plasa Gempol Pertigaan Gempol Teknik ke Kiri menuju jalan Ngasem kemudian belok kiri lurus menuju ke pertigaan perum Gempol asri, sampai pertiga Waduk belok kiri menuju Finish Plasa Gempol dengan Jarak tempuh sepanjang + 4 KM.Pemberangkatan jalan sehat oleh Kades Gempol (M. Khamdi) di dampingi oleh Forkorpimka Gempol, Sampai dengan selesai.

Kepada Jejakkasustv.com M. Khamdi Kepala Desa menjelaskan: Terselenggaranya seluruh rangkaian atas dukungan lapisan masyarakat Desa Gempol dan Jajaran Pemerintah terkait.

Masih Kata Kades, Jalan sehat Gempol bersatu di meriahkan oleh Orkes Dangdut ibu kota, Selain menyajikan Hiburan Rock Dangdut, M. Khamadi juga menyediakan hadiah-hadiah yang sanggat luar biasa, Yang sebumnya belum pernah terselenggara di Kecamatan Gempol mengadakan kegiatan Jalan Sehat hadiah utama satu Sepeda Motor Kawasaki Ninja 4 tak dengan cc 250.

Hadiah kedua satu buah motor Yamaha Yamaha NMAX, Kulkas, Tv, Mesin Cuci, Sepeda Ontel, sepeda motor mini trel, kasur, Spring Bed, sembako kurang lebih 2 ton dan lain-lain. terangnya.

Dalam sambutannya Kades menyampaikan terima kasih kepada para perangkat Desa, juga tamu undangan baik dari jajaran keamanam kepolisian maupun TNI serta pemerintahan Kecamatan maupun Kabupaten yang turut mensukseskan acara Jalan Sehat, tanpa campur tangan dan dukungan masyarakat dari seluruh masyarakat Desa Gempol, dan jajaran samping jalan sehat dengan tema Gempol Bersatu dapat Sukses.

Ari /Pria Sakti JK TV Gempol – Pasuruan Jawa timur Melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Recent Comments