Home Jambi Cuaca mulai cerah, besok seluruh siswa di wilayah kabuten batang hari kembali...

Cuaca mulai cerah, besok seluruh siswa di wilayah kabuten batang hari kembali masuk sekolah.

Jejakkasutv.com| Jambi – ¬†setelah hampir 1 (1) satu pekan lebih seluruh siswa-siswi sekolah yang berada di kabupaten batang hari diliburkan karna pengaruh kabut asap. Kamis (25/09/2019) besok hari kembali masuk sekolah seperti biasanya hal ini ditegaskan oleh kabid pendidikan dasar. Dinas pendidikan dan kabupaten batang hari ” ZULFADLI, MPd ” kemarin dia mengatakan, melihat cuaca semakin membaik dan kabut asap diwilayah kabupaten batang hari. Disdikbud langsung memberikan surat edaran kepada seluruh kepala sekolah melalui ponsel, whatsapp agar memberikan informasi ini kepada peserta didik yang sempat diliburkan, agar dapat masuk.sebagai mana biasanya.

” Sekolah yang ada diwilayah kabupaten batang hari, besok akan melanjutkan kegiatan belajar mengajar disekolah. Mengingat nampak cuaca sudah terang, dan tidak berkabut lagi ” ujar kabid diknas.” Meski demikian, Disdiknas batang hari menunggu koordinasi dengan DLH batang hari, terkait tingkat ISPU saat ini setelah itu, diknas akan mengeluarkan surat himbawan kepada pihak sekolah secara resmi.

” Zulfadli,Mpd menegaskan, dengan lamanya libur sekolah akibat kabut asap yang meliputi seluruh desa, yang berada di kabupaten batang hari. Siswa tidak boleh menambah jadwal libur sekolah, siswa yang masuk sekolah langsung melaksanakan kegiatan belajar mengajar KBM. Berkaitan dengan tinggalnya mata pelajaran selama libur.
” Disdikbud batang hari sebelumnya juga sudah menghimbau secara tegas kepada seluruh sekolah agar memberikan pekerjaan rumah (PR). kepada siswa kita harapkan, pekerjaan rumah yang diberikan kepada siswa ini dapat dibahas oleh guru kepada siswa.

Masyhuri
jejakkasustv.com
Batang hari
Melaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Program Pisew menyasar pada 26 Desa di 13 Kecamatan di tahun 2020

PONOROGO|www.jejakkasustv.com Pada Kamis, (19/11) terpusat di Aula Kecamatan Ngebel sebanyak 6 Kecamatan dari data Penerima Program Pisew telah merealisasikan, menyatakan rampung 100% pekerjaan sehingga...

Hj. Sri Wahyuni Anggota DPR RI Hari Ini Tandatangani Prasasti Program Kotaku Tahun 2020

PONOROGO Iwww.jejakkasustv.com  Hj. Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI Tandatangani Prasasti Program Kotaku di 6 Kelurahan Wilayah Kabupaten Ponorogo, yang bertempat di pembangunan...

Recent Comments