Bupati Mojokerto Menerima Kedatangan Kas Kogartap III/ Surabaya di Pendopo Graha Majatama

  • Whatsapp

Mojokerto – Jawa Timur – Bupati Mojokerto bapak Pungkasiadi, SH, Menerima Kedatangan Kas Kogartap III/ Surabaya di Pendapa Graha Majatama, Jum’at (28/08/2020) siang.

Bapak Bupati Mojokerto pada saat memberikan sambutan Kunjungan Kas Kogartab III/ Surabaya.
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Staff Kas Kogartap III/ Surabaya Brigjend TNI Marinir Purwadi,M.Tr. Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf. Mokhamad Dariyanto, Kapolres Mojokerto Dony Alexander dan
Ketua dewan pelestari Budaya Majapahit, Ketua Umum Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo).

Read More

Bupati Pungkasiadi menyampaikan selamat datang kepada Brigjend TNI Marinir Purwadi yang sudah datang di Bumi Majapahit. Bupati menyampaikan sudah direncanakannya pembangunan industri dan pariwisata, dengan digalakan kembali di masa pandemi ini bersama TNI-Polri.

“Berbicara mengenai pariwisata, Mojokerto di Pacet-Trawas kita ada mata air wisata Jolotundo, air terjun dlundung, pemandian air panas padusan dan ada juga Desa organik namanya itu Desa brenjong, Tak hanya itu, kita juga ada pariwisata sejara. Wisata Majapahit. Mari kita terus teladani bersama adat, budaya yang lama dengan mempromosikan kembali sejarah majapahit,” kata Bupati Pungkasiadi.

Kepala Staff Kas Kogartap III/ Surabaya Brigjend TNI Marinir Purwadi menyampaikan TNI juga tak henti-hentinya menjaga solidaritas TNI-Polri-Pemerintah-Masyarakat.

Sementara itu ada fokus pemberian cindra mata dari budayawan alam Maya oleh Gus IMM Trowulan dan dari Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo), dan berupa beberapa blangkon kebanggaan masyarakat Mojokerto Bumi Mojopahit yang diserahkan dan di Pasangkan langsung kepada Komandan Kas Kogartap III/ Surabya, Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi SH, dan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

(Pria Sakti JK TV Mojokerto Jawa Timur Melaporkan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *