Home Bengkulu Bupati Minta BKAD Genjot Realisasi PBB – P2

Bupati Minta BKAD Genjot Realisasi PBB – P2

Bengkulu Selatan | Jejakkasustv.com Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi meminta pihak Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Bengkulu Selatan menggenjot realisasi pemerintahan desa meningkatkan penerimaan Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) di wilayah Bengkulu Selatan.

Realisasinya harus lebih baik dari tahun lalu. Apalagi tahun ini hingga Agustus realisasinya baru 7,73 persen. Sementara tahun lalu realisasinya itu hanya 77,74 persen. Dan itu harus jadi perhatian, tegas Bupati.

Apalagi, lanjut Bupati, berdasarkan laporan pihak BKAD Bengkulu Selatan, masih ada wilayah kecamatan yang realisasinya dibawah 10 persen. Salah satunya yakni Kecamatan Air Nipis dengan persentase realisasi penerimaan PBB – P2 sebesar 0 pesen, Kecamatan Kedurang dengan persentase 0,14 persen, Kecamatan Bunga Mas dengan persentase 0,30 persen dan Kecamatan Ulu Manna dengan realisasinya sebesar 0,20 persen.

Saya minta ditargetkan seluruhnya terealisasi 100 persen hingga akhir tahun ini. Karena bagi yang melewati masa jatuh tempo akan didenda,tutupnya(jk.A)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments