Bupati Mempawah Erlina Bersama Rombongan Jamaah Safari Fajar Kabupaten Mempawah, Berkunjung ke Masjid Jami Al-Atqiya’ Kartiasa Kabupaten Sambas

SAMBAS I Jejakkasustv.com -, Dalam rangka menjalin silaturahmi, serta meningkatkan iman dan takwa sesama umat Nabi Muhammad SAW.
Bupati Mempawah Erlina bersama rombongan jamaah Safari Fajar Kabupaten Mempawah, berkunjung ke Masjid Jami Al-Atqiya’ Kartiasa Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, Sabtu (14/10/2023).

Kedatangan bupati dan rombongan yang turut hadir bersama Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalbar Ria Norsan, serta pimpinan OPD, disambut hangat Bupati Sambas Satono dan jamaah Sajadah Fajar Sambas.

“Atas nama Pemkab Mempawah dan jemaah Safari Fajar, saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Sambas, Bapak Bupati Satono dan Jamaah Sajadah Sambas yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” tutur Erlina.

Dalam kesempatan itu, Erlina juga menceritakan secara singkat kegiatan Safari Fajar Kabupaten Mempawah yang telah ada sejak 2009 atau pada awal kepemimpinan Ria Norsan sebagai Bupati Mempawah.

“Alhamdulillah, kegiatan Safari Fajar yang dilaksanakan setiap Subuh Jumat sudah menjadi agenda rutin Pemkab Mempawah, serta tetap berjalan hingga saat ini, dan sudah 14 tahun lamanya,” ungkap Erlina.

Lebih dari itu, Erlina bersyukur, Safari Fajar yang dilaksanakan lokasinya bergantian di setiap masjid dan kecamatan tersebut, tidak hanya diikuti masyarakat, tetapi juga seluruh pimpinan OPD Pemkab Mempawah.

“Jadi Safari Fajar ini selain Subuh berjamaah, juga diisi dengan tahajud berjamaah pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. Alhamdulillah antusias dari masyarakat dan kepala OPD begitu luar biasa. Semoga melalui kegiatan ini dapat selalu terjalin silaturahmi sesama umat muslim, serta memperbanyak ibadah dan kebaikan,” harapnya.

Reporter : Hadysa Prana

Sumber : Diskominfo Mempawah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *