Bupati Kolaka Utara Membuka Secara Resmi Pelaksanaan Kick Off (Pencanangan) Vaksin covid-19

  • Whatsapp

SULTRA | jejakkasustv.com – Bupati Kolaka Utara Pertama di Vaksin Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH. membuka secara resmi Pelaksanaan Kick Off (Pencanangan)  Vaksin covid -19 yang dilaksanakan di Gedung lapangan Aspirasi, yang di Hadir para OPD, dan menyaksikan Langsung kegiatan Tersebut selasa, 2/2/2021.kegiatan tersebut selain Bupati yang divaksin juga sejumlah Forkompinda, dan Kepala OPD serta Wakil Ketua DPRD.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH mengatakan bahwa dalam  pencanangan ini tidak jauh beda dengan pencanangan kegiatan yang lainnya tetapi secara dampak ini sangat Menjadi perhatian besar untuk kita semua. Dan mungkin satu-satunya.pencanangan yang Mengalami ketegangan tapi Insya Allah dengan niat yang baik,dengan niat yang suci kita serahkan kepada allah swt.apa yang kita inginkan bersama dapat kita capai.

Ungkapnya ” saya selaku pemerintah sekaligus selaku pribadi, tentu secara pemerintah berbicara  tentang struktur  karena presiden sudah melakukan pencanangan sampai jenjang kebawa dan sampai kepada para bupati, dan pimpinan – pimpinan atau pejabat teras yang ada di tingkat kabupaten Kolaka Utara.” H. Nur Rahman Umar, Bupati Kolaka Utara Provinsi sulawesi Tenggara, menyatakan secara tegas “tapi saya nyatakan bahwa secara pribadi bukan saya terpanggil karena secara  struktural itu,  Tetapi saya terpanggil dan mau untuk divaksin karena saya merasa itu adalah kebutuhan saya.tuturnya ini benar saya sudah canangkan dalam hati Saya bahwa ini adalah kebutuhan saya.

Analisa dan kajian saya dalam pemikiran  sejahat – jahatnya suatu Pimpinan,atau simpan siurnya  suatu organisasi pemerintah atau negara tidak ada satupun pemerintah atau negara yang memikirkan untuk membunuh masyarakatnya sendiri itu harus kita yakini.katanya Dan ini Sudah dilakukan kajian secara ilmiah dengan berbagai jenjang dan tahapan Oleh tenaga – tenaga ilmiah, dan tenaga akademisi tidak  berpatokan kepada berita hoax yang tidak ditahu sejauhmana kebenaran dan pertanggungjawabannya  berita – berita tersebut negara telah menyadari dan hadir ditengah – Tengah masyarakat bagaimana menangulangi covid 19 ini keberpihakan negara  ditandai Dengan angggaran yang Sudah dikeluarkan oleh negara demi untuk kesehatan dan  melindungi kepada masyarakat dengan triliunan anggaran. itulah keberpihakan negara.

Jangan kita ini menambah kekisruan dan ketidakyakinan kepada masyarakat. Untuk memberikan bahasa atau informasi yang simpan siur yang tidak bertanggung jawab. Katanya Sementara itu, dr. Syarif Nur usai menyuntikkan  vaksin dilengan Bupati Kolaka Utara, menjelaskan kepada wartawan bahwa penyuntikan vaksin adalah upaya meningkatkan kekebalan tubuh.ungkapnya ” dengan cara memberikan atau menyuntikkan Vaksin jadi virus yang sudah dilumpuhkan itu kemampuannya untuk merugikan manusia Sudah dihilangkan.

Tutur dr. Syarif Nur Berikut nama yang di Vaksin:

  1. Bupati Kolaka Utara, Drs. Nur Rahman Umar, MH
  2. Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara, Agusdin, S. Kom
  3. Kepala Kejaksaan Negeri , Teguh Imanto, SH. M. Hum
  4. Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan.
  5. Kepala Dinas pendidikan, H. Muh. Idrus, S. Sos. M. Si.
  6. Kepala Kantor Kementerian agama, H. Muhamad Kadir Azis, S. Ag. ME
  7. Kepala Satpol Kolaka Utara, Drs. Ramang
  8. Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa Kolaka Utara, PATEHUDDIN, SH
  9. Ketua MUI Kolaka Utara. Kiyai Jumadi Asis, S. Sos.
  10. Perwakilan IDI Kolaka Utara, dr. Kaisar, Sp. An anastesi,

Musriadi  Pria/Sakti JK TV Kolaka Utara Mengabarkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *