Bupati Ipong Di Akhir Masa Jabatannya Meluncurkan Tiga Buku Sejarah, Adat & Budaya Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO | Bupati Ponorogo – Drs. H. Ipong Muchlissoni di ahir masa jabatnya telah meluncurkan tiga buku tentang Sejarah, Adat dan Budaya Ponorogo. Peluncuran buku tersebut dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Ponorogo, Selasa (16/2/2021).

Tiga Buku yang di luncurkan oleh Bupati Ipong Muchlissoni adalah, Buku yang berjudul Percikan Keris, Buku Ponorogo Mantu dan Buku Pesona Reyog Ponorogo. Bupati Ponorogo dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa buku yang berisikan tentang berbagai macam sejarah, adat dan budaya Ponorogo ini, diharapkan nantinya bisa memberikan informasi lengkap kepada masyarakat tentang Sejarah, Adat dan Budaya asli Ponorogo.

Ia juga berharap, dengan peluncuran buku tersebut, masyarakat terutama para pemuda bisa memahami sejarah, Adat dan Budaya Asli Ponorogo. Dengan adanya tiga buku ini diharapkan bisa bermanfaat dan termotivasi untuk melestarikan adat istiadat setempat dan juga membangun daerahnya.

Tiga Buku yang di luncukan oleh Bupati Ipong ini, ditulis oleh sejarawan asal Ponorogo. Peluncuran dan bedah buku kali ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Ponorogo, Dinas Pariwata, Para Penulis, Kurator serta para Budayawan Ponorogo.

Anang Sastro, JK TV Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *