Bupati Anna Hadiri Prosesi Pendadaran Nasional Margaluyu Satu Lima Satu Jogjakarta di Ponpes Al-Asy’ari Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro| Jejakkasustv.com – Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu’awanah hadiri prosesi Pendadaran Nasional (pengesahan warga*red) Margaluyu satu lima satu Jogjakarta di Aula Pondok Pesantren Al-Asy’ari Ceweng Desa Sendangrejo kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Minggu (14/12/2020) pagi.

Prosesi Pendadaran/pengesahan langsung dilakukan oleh Atok Tri Yudiarta Marjaya atau lebih akrab disapa Eyang Atok, Guru Besar Padepokan Pusat Margaluyu satu lima satu jogjakarta Indonesia. Dengan mengesahkan sebanyak 450 warga, mulai dari tataran Dasar, R Buka dan R Tutup.

Bupati Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan program Kabupaten Bojonegoro, kata dia, kemajemukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat jasmani dan rohani merupakan modal dan investasi.

Karena prosesi masih dimasa pandemi, Bupati Anna mengajak tetap patuhi protokol Kesehatan (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak saat berinteraksi).

Sementara Supangat, SH. MBT., Ketua Cabang Bojonegoro Margaluyu Satu lima satu jogjakarta dalam sambutannya mengatakan, Margaluyu satu lima satu Bojonegoro selalu damai dan berprinsip tidak memamerkan ke khalayak umum. Jadi, Margaluyu satu lima satu, nyaris tidak kelihatan jejaknya di kalangan masyarakat.

Masih menurut Supangat, Giat dilaksanakan dengan damai berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Heri Susilo/Imam M JKTV Bojonegoro Mengabarkan!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *