Berbagai Cara yang di lakukan Kepsek SMPN 2 Buntumalangka Agar Tidak Jauh Dari Kurikulum

  • Whatsapp

MAMASA| www.jejakkasustv.com Kepala sekolah SMPN 2 Buntumalangka berupaya semaksimal mungkin agar supaya siswa siswinya tidak jauh dari target kurikulum di tengah wabah virus covid 19.
Yohannes.spd kepala sekolah saat di temui di ruang kerjanya baru baru ini tangga.12/11/2020 memaparkan bahwa di tengah tengah wabah virus covid 19 kami tidak kehabisan cara untuk bagaimana kemudian siswa siswi kami tetap dapat menerimah materi pelajar.
Langkah pertama yang perna kami tempuh agar siswa siswi kami tetap dapat belajar yaitu menggunakan radio FM namun setelah kami pikir pikir kayaknya sistem dengan menggunakan FM itu kurang maksimal di karenakan kami tidak dapat mengabsen siswa siswi secara langsung.langkah kedua yang perna kami tempuh adalah dengan menggunakan ROJER atau henditak sebab di daerah kami ini khususnya di kecamatan buntumalangka rojer atau henditak lagi trend di sebabkan di wilayah kami ini belum di jangkau jaringan seluler.kami berpikir bahwa sistem ini lebih efektif ketimbang menggunakan radio FM di karenakan guru dan siswa siswi dapat berkomunikasi langsung. Kami dapat mengabsen siswa siswi secara langsung di kediamannya masing masing.

Selanjutnya langkah berikut kami membuat kelompok belajar yang kita gelar di sekolah namun tetapi kita tetap mematuhi protokuler kesehatan seperti di antaranya pertama kami lakukan membuat jadwal kelompok belajar dalam satu kelas 5 siswa siswi satu guru. dari lima siswa satu guru tersebut sebelum masuk sekolah mereka semua di tes suhu badannya wajib cuci tangan jaga jarak mengenakan masker.

Bangku dan meja sebelum di gunakan harus di semprot menggunakan disempektan setelah siswa menerimah pelajaran langsung pulang ke rumah masing masing ungkap Yohannes kepala sekolah SMPN 2 buntumalangka.RUSLI FAUSAN JKTV SULAWESI BARAT MELAPORKAN.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *