Juragan Beras Lengkir – Modo Chathingan Mesrah Dengan Rekanan Kerjanya Warga Tanggul Rejo Istri Orang.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Lamongan, Propinsi Jatim -, Dugaan kasus perselingkuhan Juragan beras/ Gabah, dengan Rekaman Kerja di Ungkap Jejakkasustv.com -.

Berdasarkan pengaduan data masuk terkait Suami orang manja manjaan dengan istri orang, Tim Jejakkasustv.com turun lapangan.

Bamb Bas Dusun Lengkir, Desa Kacangan, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan Jawa Timur adalah suami sah orang, pada saat di konfirmasi di tempat kerjanya Dusun Lengkir mengatakan hubungannya hanya sebatas rekanan kerja, dan mengelak kalau memanggil mama ke Sun, Bamb juga menambahkan nomor telpon 0823365828XX ini miliknya. Kamis 18 Juli 2019 pukul 14.00 Wib.

Secara terpisah tim melanjutkan konfirmasi ke rumah saudara Sun di Dusun Tanggul Rejo, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Namun tidak di rumah.

Selang beberapa jam kumudian, Setelah di konfirmasi melalui sms Handphone seluler dab Whatsapp nya, 0822 6479 19XX Mengatakan hubungan dengan bambang hanya sebatas rekanan kerja mulai tahun 2016, Jelasnya kamis 18 juli 2019 pukul 17.05 Wib.

Melalui sms nomor 082189382547 seperti halnya pada Chathingan Bamb kepada Sun yang isinya mama, dan sayang, Sun membenarkan memang benar nomor ini nomornya, soal manggil mama, sayang biar tidak spaneng jelasnya. Hingga Berita Perdana di angkat, bersambung. (Pria sakti).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here