Home Aceh Apel Jam Pimpinan, Kapolres Aceh Jaya Sampaikan Arahan Pada Anggota

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Aceh Jaya Sampaikan Arahan Pada Anggota

Jejakkasustv.com | Calang-Aceh

Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S,Ag.,M.H, pimpin pelaksanaan Apel pagi  Pimpinan yang turut diikuti Wakapolres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, KBO, Perwira Staf, Para Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Aceh Jaya, yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Senin (09/09/2019) pukul 08.00 Wib.

Apel jam pimpinan ini dilaksanakan dalam rangka kepentingan Organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja Personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Aceh Jaya.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Aceh Jaya kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres Aceh Jaya.

AKBP Eko Purwanto, S,Ag.,M.H, menghimbau kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran “Saya ingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik Pribadi maupun Konstitusi Kepolisian khususnya Polres Aceh Jaya” tegas Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya.

Banggalah menjadi Anggota Polri ingat pada waktu mau masuk menjadi anggota Polri susah dan tidak mudah dan masih banyak masyarakat yang antri mau menjadi Polri, klau mau berbuat pelanggaran pikir-pikir dulu sebelum berbuat dan tidak ada pimpinan yang akan menjerumuskan Anggotanya, tutup Kapolres Aceh Jaya di akhir arahannya.(Pria Sakti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

Recent Comments