Antisipasi Long Week End, Polres Blora Intensif Patroli Di Jam Rawan*

BLORA l Jejakkasustv com – Untuk antisipasi libur panjang atau long week end, Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif menggelar patroli kepolisian, terutama pada lokasi dan jam rawan.

Patroli tersebut dilakukan oleh seluruh Polsek Jajaran di wilayah kabupaten Blora. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Japah, Senin, (23/01/2023). Satu regu patroli Polsek Japah menyasar pemukiman penduduk, pasar tradisional, SPBU, serta kantor perbankan dan gerai ATM di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Japah AKP Isnaeni,SH,MH membeberkan bahwa salah satu sasaran patroli adalah gerai ATM karena pada saat long week end, kantor perbankan tutup dan gerai ATM ramai dikunjungi warga yang akan bertransaksi keuangan.

“Kita tidak mau Underestimate, Patroli kita tingkatkan diakhir pekan. Harapannya dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Japah.

Untuk diketahui, pada suatu tempat tidak hanya dipatroli sekali. Namun bisa saja disambangi petugas sampai tiga kali. Karena patroli kepolisian dilakukan siang dan malam.

*Reporter: Herry*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *