Alumni 2019 Angkatan XXI SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban Di Berangkatkan Ke Jepang.

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | TUBAN – SMK Pelayaran Muhadiyah Tuban adalah sekolah yang sangat istimewa dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Taruna/Taruni nya. Alumni 2019 Angkatan XXI ini ada 18 anak cewek atau Taruni yang telah di berangkatkan ke Jepang untuk tes lanjutan. Dengan demikia maka terbuktilah bahwa SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban sangat lah pavorit. Ini menandakan adanya kehebatan pada para guru/pengasuhnya dalam mendidikTaruna/Taruni nya.

Di jelaskan oleh Bapak Kepala Sekolah “Suyanto”,bahwa lulus tahab awal seleksi di sekolah ada 21 cewek, dan ini menuju seleksi ke 2. “Belajar di Jepang 6 bulan di Tangkerang, lulus tahapan itu iin shaa Alloh semuanya baru di berangkatkan ke Negara Jepang,” Ujar Kepala Sekolah, Suyanto”, Minggu (28/07/19).

Read More

Masih Ujar Kepala Sekolah, Suyanto, perjalanan ini masih panjang, untuk semua orang tua mohon doanya untuk putra/putrinya, semoga mereka semua lolos tahap demi tahap dan mereka bisa menjadi sukses, berbakti kepada orang tua, juga sllu patuh terhadap agama. Para guru pengasuh SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban semuanya berharap dan mendoakan kepada anak – anak yang di berangkatkan ke Jepang tersebut, supaya menjadi anak yang sukses, anak yang bisa mengangkat derajat orang tua, anak yang bisa menjadi kebanggaan orang tua maupun sekolah yang di tinggalkan, dan semoga selamat mendapat ridho dari Alloh swt. SMK Pelayaran Muhamadiyah Tuban memang JOS. (Narto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *