8 Panelis Beri Masukan Di Acara Milad Ke-1 Kombes

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com  |  Makassar – Delapan panelis memberikan penilaian dan masukan dalam diskusi yang digelar memperingati Milad Ke-1 Komunitas Makassar Bersih (Kombes), Rabu 16 Oktober 2019.

Para panelis yang berasal dari berbagai latar belakang, antara lain kalangan Profesional, Akademisi, Birokrat, Legislatif, LPM dan Masyarakat memaparkan pendapat mereka tentang Kombes dan menyampaikan beberapa saran untuk pengembangan Kombes ke depannya.

Read More

Aspiannor Masrie, Ketua Umum Kombes Kota Makassar dalam pengantar diskusi mengungkapkan bahwa meski baru setahun berdiri, melalui sentuhan hati Kombes telah menumbuhkan kecintaan di tengah-tengah masyarakat.

” Kombes akan terus berbenah, kami akan mengembangkan website, koperasi dan menghadirkan inovasi-inovasi untuk masyarakat”, Ucapnya

Lebih lanjut, kata dia untuk penguatan Program Kombes, beberapa panelis bersedia untuk terlibat aktif dalam kegiatan. Mereka yang hadir dan siap berkolaborasi bersama Kombes yakni:

1. Prof Dedy T Tikson (Akademisi-Unhas)
2. Kardina S.IP, M.Si (Akademisi – Unifa),
3. Zainal A Takko (Birokrat-Camat Tallo)
4. Dr. Ir. Yongris, MM (Profesional)
5. Hj Haslinda Wahab, S.Sos, M.Si (Aleg DPRD Sulsel)
6. Hj Andi Astiah Asri (Aleg DPRD Makassar)
7. Andi Emil Salim (LPM Suangga)
8. Dra. Hj Nuraeni (Aktivis Perempuan)

Setelah diskusi, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, penyerahan cenderamata kepada panelis, pemotongan nasi tumpeng, dan diakhiri dengan makan bersama.

(IRWAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *