Home Surabaya 7,2 Kg Gram Sabu Yang Akan di Kirimkan ke Sokobenah sampang, Berhasil...

7,2 Kg Gram Sabu Yang Akan di Kirimkan ke Sokobenah sampang, Berhasil Diamankan Polrestabes Surabaya

Jejakkasutv.com | Surabaya – Reserse narkoba Polrestabes Surabaya kembali mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan narkotika, Rabu 27 Noverber 2019 pukul 10.00 WIB.

Para pelaku ini berhasil diamankan oleh pihak kepolisian Di Salah satu hotel di Sidoarjo Jawa Timur. Ke empat pelaku terpaksa Dilumpuhkan oleh petugas kepolisian, Dikarenakan mencoba melakukan perlawanan kepada petugas saat dilakukan penangkapan.

Para pelaku ber-inisial MH (34), tahun Dan AR (31),tahun, keduanya berasal dari Aceh Utara, dan MN (29) l, tahun warga Pidie Jaya, sementar NRS (19), tahun dan AM yang masih (DPO) saat ini,keduanya adalah warga Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugraha menyampaikan kepada media, bahwa barang haram tersebut dikirim dari Malaysia dengan menggunakan jalur laut dari pulau Batam menuju Surabaya.dan Rencananya Sabu seberat 7,2 Kg gram tersebut akan dikirim ke Desa Sokobanah kabupaten Sampang Madura.

Kapolres tabes Surabaya menambahkan bahwa Sampai saat ini para sindikat jaringan Sokobanah rupanya masih eksis, walaupun telah dilakukan penangkapan berkali-kali oleh Polda dan Polres setempat maupun dari petugas BNN,ā€¯ujarnya kapolres tabes Surabaya.

Dengan perbuatan nya para pelaku ini terancam pasal 114 ayat (2) jo pasal 123 ayat (1) pasal 112 ayat (2) jo pasal 123 ayat (1) undang undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan anacaman 20 tahun penjara , Slamet Pria sakti JKTV Surabaya melaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments